Lowongan Kerja Aceh Juni 2013

Updated at: 21:53.
Under Category: Aceh,D3

Lowongan Kerja Aceh Juni 2013 ~ Info Lowongan Kerja Juni 2013, Lowongan Kerja Terbaru Juni 2013, Loker Terbaru Juni 2013, Update Lowongan Kerja Juni 2013, Job Vacancy Juni 2013, Bursa Lowongan Pekerjaan Terbaru Juni 2013, Lowongan Kerja Bulan Juni 2013 di Aceh.

Nama Perusahaan     :    PT. Mega Central Finance
Deskripsi     :    PT. Mega Central Finance (MCF) adalah perusahaan pembiayaan yang berdiri sejak tahun 2007. Saat ini, MCF telah memiliki lebih dari 180 Kantor Cabang di berbagai kota di Indonesia dengan total karyawan lebih dari 6.000 orang yang siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh konsumen.

PT. MCF adalah anak perusahaan dari salah satu Grup Usaha terbesar di Indonesia, CT Corp yang juga menaungi perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Bank Mega, Bank Mega Syariah, Mega Auto Finance, Mega Life, Asuransi Umum Mega, Trans TV, Trans 7, Trans Studio, Carrefour, Detik.com dsb.

Untuk mengantisipasi pertumbuhan bisnis perusahaan yang sangat pesat, kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar di Kantor Cabang. Saat ini kami membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut :
Representative Office Head (ROH) - Aceh

Lokasi Kerja di : Aceh

Responsibilities:
Bertanggung jawab penuh terhadap unit bisnis pembiayaan mobil yang dipimpinnya dari sisi target penjualan, operasional, sumber daya manusia dan target profit.

Requirements Lowongan Kerja Aceh Juni 2013:

    Pria
    Usia max 40 tahun
    Pendidikan min D3 atau sederajat
    Berpengalaman di perusahaan pembiayaan terkemuka untuk produk mobil baru atau bekas minimal 2 tahun pada posisi yang sama atau setara
    Memahami seluk beluk bisnis pembiayaan mobil baru atau bekas dari sisi market maupun operasional bisnis
    Memiliki jaringan yang luas di dealer mobil baru atau bekas
    Memiliki pengalaman memimpin tim penjualan dan terbiasa bekerja berdasarkan target
    Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Kirimkan surat lamaran, CV, ijazah terakhir, transkrip nilai, kartu identitas, dan pas foto terbaru ukuran 4x6 ke alamat Email : recruitment@mcf.co.id / arif.rahman@mcf.co.id / age.berliyanto@mcf.co.id

Subject : ROH_(Cabang)
Contoh : ROH_Jakarta

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Aceh Juni 2013* 10 Juli 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan Juni 2013 yang bisa saya sampaikan kepada Anda, semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Solo Juni 2013.

"Lowongan Kerja Aceh Juni 2013" Diupdate oleh , Sunday 7 July 2013, at 21:53 dalam topik Aceh,D3 dan permalink http://lowonganpekerjaanjuni.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-aceh-juni-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment

 
Lowongan Kerja Di Seluruh Wilayah Indonesia Juni 2013